Tuesday, May 10, 2011

Keripik Setan Mang Ocep Testimonial dan Bukti Pengiriman

Beberapa testimonial yang saya kumpulkan dari trit saya di Kaskus (silahkan klik di sini untuk melihat trit saya di kaskus)
Yuuko:
Lapor gan!! paketnya udah sampe!!!!
cepet juga ya ane transfer kemarin siang ini udah sampe padahal dari bandung ke jakarta loh
Keripiknya Enak banget gaaaaaan.. ane udah hampir habis dua bungkus..
Gila gan pedes dan gurihnya pas deh pokoknya!!! tapi lebih enak lagi kalau lebih tipis gan tapi itu selera sih

Adek dan pembantu ane udah nyerah ngemilnya soalnya puedesss tapi ane doyan pedes sih jadi lanjuuut


Penilaian gw (Rate 1-5):

Harga:
Pelayanan:
Rasa Keripik:

TS emang RECOMMENDED SELLER



======================================



Originally Posted by sambacactus View Post
akhirny nyampe gan! hehehe, kripikny mantep bgt, puedesny uenak tenan
ud gitu si agan baik bgt lagi, meskipun ane yg salah tetep dilayani dgn baik, pokokny jangan ragu sama si agan satu ini banget



note:ini Karel yg salah alamat
==============================================

Originally Posted by Maklampi View Post
sorry gan baru kasih testi , ni kemarin2 yang beli dari kudus .
hwwhehehehwhweh

PELAYANAN :
alasan : karena orang nya baik , ramah , bercanda juga , di bales terus sms nya kalau ane tanya trus .
HARGA :
alasan : karena di lihat dari segi 1 bungkus dengan harga 4000 itu udah murah , menurut ane c . isinya juga banyak , rasanya pedes (sebenernya suka pedes banget gan , jadi cuman krasa dikit pedesna) heheheheh

ane mau pesen lagi , tapi nanti gan kalau udah habis .
ini belum habis , hwhehwhehwhehw

JADI ANE SIMPULIN INI AGAN BENER2 DEH . BELI YANG INI AJA JANGAN YANG LAIN NYA . DI JAMIN ENAK DAN MURAH DARI SEMUA NYA !!!
==================================================

Originally Posted by SiParfum View Post
wah, GILAAAAA,,
saran gw, jangan beli dari ni seller KALO GA MAU KETAGIHAN!!!!

kripiknya baru nyampe bosss, :beer
gw baru aja buka 1 nih, begitu sentuh lidah langsung...
nyesss... dasyat banget rasanya, langsung keresep,
lidah gw langsung basah bosss!!!!!

luar biasa,

recommended abis!!
=======================================
Originally Posted by sita.sapi View Post
ane baru..aja beli tadi..
dan udah nyoba, mantaaap euy..hehe
rasanya enak, pedesnya mantap, dan menurut ane harga sgitu murah...
ane ikut ngerekomendasiin deh

 
========================================
Originally Posted by urshortcut View Post
PElayanannya memuaskan banget agan satu ini! Cepet dan ramah. Kripik setannya juga enak, pedes, dan bikin nagih!:
2thumbup
========================================
Originally Posted by C3rb3ruz View Post
Thanks gan.. barang dah nyampe.. ane yg waktu itu mesen ke kebagusan...

Rasanya enak gan ...pedes-pedes maknyos.. uenak tenan...

pokoknya rekomended seller deh...packagingnya juga bagus.. thx ya gan... tar kalo pengen ane pesen lagi ya....



makasih ya...
==================================
Originally Posted by mr.irwan View Post
Gan maaf baru kasih testi..
ANE yang CODan di SUCORE nih sabtu kemarin...

...KERIPIKNYA MANTEP BANGET...

....RASANYA PAS BANGET (GURIH+PEDES+ASIN) ....


POKOKNYA RECOMENDED BANGET DEH !!!


SUKSES BRO

berhubung ane blom iso ane bantu rate aja yah,,,

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa melihatnya di sini

Bukti pengiriman Keripik Setan mang Ocep

0 comments:

Post a Comment