Sunday, June 12, 2011

Keripik Setan atau Pikset

Keripik setan... atau sering juga disebut pikset, nama yang aneh kan. Kemungkinan besar awal namanya dari rasa pedas luar biasa, jadi pada saat makan makanan ini tanpa sadar orang-orang bilang "Setan nih keripik pedes banget", terciptalah nama keripik setan hehehe yah ini cuman perkiraan ane aja sih :p


Keripik setan  berbahan dasar keripik singkong yang diiris tipis terus ditaburi bubuk cabe yang luar biasa pedas, lalu ditambah rempah - rempah lainnya maka hasilnya adalah  kerenyahan dan rasa asin, gurih serta pedas yang mantab, inilah ciri khas keripik ini. Cemilan ini setau ane berasal dari kota Bandung karena memang pabriknya di Bandung hehehe dan sudah menjadi ciri khas di Bandung. Jadi bagi Anda pecinta pedas sudah wajib hukumnya untuk mencoba keripik setan ini. Selain memang karena tantangan kuat ga ama pedesnya tapi rasanya juga yang enak bikin ketagihan dan garuk-garuk kepala.

Keripik Setan cocok untuk semua kalangan dan usia. Bagi Anda yang doyan pedes memang camilan khas Bandung ini pasti cocok, untuk anak sekolah, mahasiswa, ataupun yang sudah kerja makanan ini cocok banget untuk mengusir kantuk dijamin deh hehehe Tapi untuk yang kuat pedes ane saranin jangan deh soalnya takut sakit perut, ataupun mu coba yah dikit aja hehehe

2 comments:

Gerald Assa said...

wahh kepingin nich keripik setannya hhehhehee..

EASY LIFE said...

hahaha bole2 sms yah ntar ak kirim ^_^

Post a Comment